Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditangkap Densus, Pulang Di Peti Mati

Terduga Teroris Tinggalkan Istri Hamil dan Tujuh Anak

Rabu, 15 Juni 2011 – 06:41 WIB
Ditangkap Densus, Pulang Di Peti Mati - JPNN.COM
BANDUNG---Seorang terduga teroris tewas mendadak setelah ditangkap Densus 88 Mabes Polri.  Untung Budi Santoso alias Khaidir, 48, warga Kampung Sukarame RT 1/9 Desa Cingcin Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung itu dimakamkan kemarin di dekat rumahnya. Polisi mengklaim Untung meninggal karena sakit jantung.

"Setahu kami di keluarga, Untung tidak pernah mengeluhkan dan tidak punya riwayat sakit jantung," ujar adik ipar almarhum Abdul Haq pada wartawan usai pemakaman kemarin (14/06).

Saat dimakamkan pun, kata dia, ada darah yang mengucur di belakang kepala Untung. "Kalau sakit jantung, kok kepalanya luka sampai berdarah," katanya. Di tubuh jenazah pun, lanjutnya, ada bekas jahitan di dagu dan dada. "Padahal, tidak punya riwayat luka," katanya.

Jenazah Untung diantar langsung oleh ambulan kepolisian pukul 4.20 WIB, kemarin (14/6). Keluarga hanya pasrah dengan kejadian ini. "Mati ada di tangan Allah, tapi penyebabnya memang kami belum semuanya percaya (sakit jantung,red)," kata Abdul Haq.

BANDUNG---Seorang terduga teroris tewas mendadak setelah ditangkap Densus 88 Mabes Polri.  Untung Budi Santoso alias Khaidir, 48, warga Kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close