Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditangkap Jelang Resepsi, Achmad Jaky Batal Menikah dengan Gadis Idaman

Rabu, 11 September 2019 – 12:14 WIB
Ditangkap Jelang Resepsi, Achmad Jaky Batal Menikah dengan Gadis Idaman - JPNN.COM
Jaka ditangkap polisi gara-gara merampas ponsel pengendara sepeda motor. Foto: pojoksatu.id

Achmad Jaky alias Jaka, 24, batal menikahi gadis idamannya, Minggu (8/9) lalu karena ditangkap polisi atas kasus penodongan.

Jaka dibekuk jajaran Reskrim Polsekta IT I Palembang pada H-2 acara resepsi pernikahan.

Kasus yang menyeret tersangka Jaka bermula saat dia bersama temannya Paino dan Pandi (DPO) merampas ponsel milik Antonius Richard.

Saat itu korban melintas di Jl Letnan Jaimas, Lr Taiping, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan IT I pada Sabtu 13 Juli 2019 lalu.

Korban mengendarai motor langsung ditodong dan tersangka langsung menarik bahu, ditepis korban lalu para pelaku mengeluarkan senjata tajam untuk mengancam.

Ponsel korban dirampas dan tersangka Jaka dan Pandi berhasil kabur. Sempat dikejar korban, namun tersangka Paino berhenti dan kembali mengancam korban.

“Waktu kejadian aku bukan ada niat Pak, tetapi karena dalam keadaan mabuk minuman keras, jadi ikut berboncengan motor dengan Paino dan Pandi. Aku ditangkap polisi H-2 pernikahan saya. Aku menyesal sekali,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim IT I Iptu Alkap SH mengatakan, ketiga tersangka melakukan aksi penodongan dan mengancam korban dengan senjata tajam agar menyerahkan ponselnya.

Achmad Jaky alias Jaka, 24, batal menikahi gadis idamannya, Minggu (8/9) lalu karena ditangkap polisi atas kasus penodongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close