Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituding Tak Loyal, Kepala Satpol PP Depok Dicopot

Kamis, 31 Maret 2011 – 00:51 WIB
Dituding Tak Loyal, Kepala Satpol PP Depok Dicopot - JPNN.COM
DEPOK - Kepala Satpol Kota Depok, Sariyo Sabani dicopot dari jabatannya dengan alasan tidak loyal terhadap kepemimpinan Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail. Kebijakan itu sempat memicu polemik.

Wakil Walikota Depok Idris Abdul Somad mengatakan, pemberhentian Sariyo dari jabatannya karena melakukan kesalahan administrasi dan loyalitas.  ”Benar kalau Sariyo itu profesional. Tapi ada pula kesalahan lainnya. Yakni kesalahan administrasi dan loyalitas,” tegasnya, Rabu (30/3).

Namun Idris membantah jika penonaktifan tersebut dikaitkan dengan permasalahan politik. Apalagi dikaitkan dengan aksi demo ratusan personel Bantuan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) beberapa waktu lalu yang dianggap menyerang kewibawaan Pemkot Depok.

”Masalah Banpol itu sudah masuk area politik. Tapi bukan itu. Kalau masalah politisasi dikaitkan dengan pemberhentian itu, saya paling galak melarang,” ujarnya.

DEPOK - Kepala Satpol Kota Depok, Sariyo Sabani dicopot dari jabatannya dengan alasan tidak loyal terhadap kepemimpinan Walikota Depok, Nur Mahmudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close