Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DJ Darwin Tak Berkutik Saat Disergap Polisi di Depan Kafe

Jumat, 12 Maret 2021 – 23:17 WIB
DJ Darwin Tak Berkutik Saat Disergap Polisi di Depan Kafe - JPNN.COM
Ilustrasi tersangka diborgol polisi. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi

jpnn.com, LAHAT - Darwin, 33, warga Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Lahat, Sumsel, ditangkap polisi karena terlibat peredaran narkoba pada Kamis (11/3) sekitar pukul 04.00 WIB.

Pria yang bekerja sebagai DJ tersebut diduga kerap mengedarkan narkoba jenis ekstasi di setiap tempat hiburan malam yang dia singgahi.

Polisi mengamankan barang bukti berupa lima pil ekstasi dan satu unit smartphone Merek OPPO warna putih.

Paur Humas Polres Lahat Aiptu Lispono mengungkapkan bahwa tersangka warga Muara Enim yang juga bekerja sebagai DJ ini ditangkap di depan Cafe Daffa Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Lahat, Kamis (11/3) sekitar pukul 04.00 WIB.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat. Selanjutnya dilakukan penyelidikan. Saat melihat tersangka sedang berada di lokasi kejadian dilakukan penggerebekan.

Kemudian saat dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka didapatkan barang bukti berupa satu buah kotak rokok merk Sampoerna yang di dalamnya ditemukan empat pil ekstasi.

Lalu polisi melanjutkan pencarian barang bukti dan ditemukan barang bukti berupa satu pil ekstasi terbungkus timah rokok di dalam saku celana bagian depan sebelah kanan.

Serta mengamankan satu unit Smartphone merk Oppo warna putih disaku celana bagian depan sebelah kiri celana yang dipakai oleh tersangka yang diduga ada kaitannya dengan jaringan narkotika di Kabupaten Lahat.

Darwin, 33, warga Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Lahat, Sumsel, ditangkap polisi karena terlibat peredaran narkoba pada Kamis (11/3) sekitar pukul 04.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close