Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doa dan Harapan Gibran Terkait Kejurnas Pagar Nusa, Simak

Minggu, 27 Maret 2022 – 03:31 WIB
Doa dan Harapan Gibran Terkait Kejurnas Pagar Nusa, Simak - JPNN.COM
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming mengapresiasi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Festival IV Pagar Nusa NU yang digelar di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur pada 25-27 Maret 2022. Foto: Ilustrasi. Humas Pagar Nusa

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming mengapresiasi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Festival IV Pagar Nusa NU yang digelar di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur pada 25-27 Maret 2022.

Dia berharap Kejurnas sesi kedua ini bisa melahirkan pendekar yang tangguh.

“Semoga Kejurnas IV Pencak Silat Pagar Nusa sesi dua dapat melahirkan pendekar yang tangguh, berdikari, dan berprestasi serta melahirkan atlet muda yang bermutu dan berkualitas,” ujar Gibran seperti dilansir dalam siaran pers Humas Pagar Nusa diterima, Sabtu (26/3).

Gibran menjelaskan, pencak silat sangat dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia dan merupakan seni bela diri warisan nenek moyang harus dilestarikan.

Menurut dia, Kejurnas Pagar Nusa ini juga bisa mengenalkan pencak silat kepada generasi milenial.

“Kejurnas Pencak Silat Pagar Nusa merupakan sebuah perhelatan yang bagus dalam memberikan awareness pada masyarakat Indonesia, khususnya pada generasi milenial untuk lebih mengenalkan seni bela diri asli dari Indonesia,” ucap putra sulung Presiden Joko Widodo ini.

Penyelenggaraan Kejurnas IV Pagar Nusa ini masih dalam situasi pandemi sehingga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Gibran pun turut mengimbau kepada peserta untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menyampaikan dan harapannya terkait penyelenggaraan Kejurnas IV Pagar Nusa dan Festival IV Pagar Nusa NU, simak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close