Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dor! Panji Pamungkasandi Ditembak Pejabat Saat Tagih Pembayaran Proyek

Senin, 11 November 2019 – 23:56 WIB
Dor! Panji Pamungkasandi Ditembak Pejabat Saat Tagih Pembayaran Proyek - JPNN.COM
Penembakan. Foto ilustrasi: dokumen JPG

jpnn.com, MAJALENGKA - Panji Pamungkasandi, pengusaha di bidang konstruksi di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menjadi korban penembakan. Akibatnya, korban mengalami luka tembak pada tangan sebelah kiri.

Penembakan itu sendiri diduga dilakukan Kabag Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Majalengka.

Sebagaimana dikutip dari pojokjabar.id, Kabag Ekbang tersebut merupakan putra kedua Karna Sobahi, bupati terpilih Majalengka periode 2018 – 2023, yang bernama Irfan Nuralam.

Kejadian penembakan tersebut terjadi di Ruko Hana Sakura, Cigasong, Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (10/11) malam.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, korban penembakan mengatakan, kejadian tersebut bermula saat dirinya menghubungi Andi pada Minggu (10/11) sekira pukul 17.50 WIB.

Maksud menghubungi adalah menanyakan pembayaran proyek yang sudah selesai pengerjaanya pada April 2019 lalu.

“Ketika saya bertemu Andi sekitar jam 19.00 di sekitar daerah Lingkungan Pusaka Indah, Cijati, Majalengka. Ia menjelaskan bahwa pembayaran dari investor yang seharusnya saya terima ternyata ada pada Irfan Nuralam. Akan tetapi, Andi meyakinkan saya agar tidak perlu khawatir karena pembayarannya akan dilakukan malam ini oleh Irfan Nuralam,” jelasnya, saat dihubungi, Senin (11/11) malam.

Pertemuan itu, menurut korban, dijanjikan Irfan untuk bertemu di kantor pribadinya di Ruko Hana Sakura, Cigasong, Majalengka, Jawa Barat.

Panji Pamungkasandi, pengusaha di bidang konstruksi di Majalengka, Jawa Tengah menjadi korban penembakan. Akibatnya, korban mengalami luka tembak pada tangan sebelah kiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close