Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPO Perampokan Di Dor Polisi

Sabtu, 10 Juli 2010 – 10:42 WIB
DPO Perampokan Di Dor Polisi - JPNN.COM
PROBOLINGGO - Aksi perampokan di toko milik Edi Saiful, 23 warga desa Tigasan, Leces Kabupaten Probolinggo 24 Januari 2010 lalu terungkap. Setelah menangkap salah satu tersangka Suharno beberapa bulan sebelumnya, Jumat malam (9/7) malam giliran Tosan, 25 warga Malasan yang berhasil dibekuk polisi.

Tosan juga mendapatkan bonus timah panas di tumit kanannya karena berusaha kabur. Menurut Kasatreskrim AKP Heri Mulyanto, Tosan sudah masuk daftar pencarian orang (DPO). "Tersangka ini sudah lama masuk DPO. Baru tadi malam anggota mengendus keberadaannya dan langsung digerebek," kata Kasatreskrim.

Sepekan terakhir polisi baru mengendus keberadaan Tosan di rumahnya. Diapun digerebek. Tapi, saat tahu digerebek, Tosan berusaha kabur. "Begitu mengetahui tangkapan mau kabur, salah satu petugas yang ada di luar rumah tersangka langsung berteriak dan meminta tersangka menyerah. Tetapi tidak digubris, terpaksa kami tembak setelah diberi beberapa kali tembakan peringatan," jelas Kasatreskrim.

Tosan mengaku melakukan aksi pencurian 24 Januari lalu dengan beberapa temannya. Dalam aksi itu mereka menyikat uang Rp 3 juta dari toko milik Edi Saiful. "Dari ketarangan tersangka, uang hasil merampok itu katanya sudah dibagi-bagi dan habis buat judi juga," terang Kasatreskrim. (mie/aj/jpnn)

PROBOLINGGO - Aksi perampokan di toko milik Edi Saiful, 23 warga desa Tigasan, Leces Kabupaten Probolinggo 24 Januari 2010 lalu terungkap. Setelah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close