Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Anggap Program Kerja Pemerintah Jalan di Tempat

Selasa, 19 Juni 2012 – 19:06 WIB
DPR Anggap Program Kerja Pemerintah Jalan di Tempat - JPNN.COM
JAKARTA - Badan Anggaran (Banggar) DPR menilai program kerja pemerintah untuk percepatan pembangunan daerah pada tahun 2013 mendatang tidak ada yang baru. Dari keseluruhan materi yang dibawa pemerintah ke DPR persis sama dengan tahun 2012.

Hal itu dikatakan anggota Banggar DPR, Yudi Widiana Adia, usai rapat Banggar DPR dengan Pemerintah di gedung Nusantara I, komplek Parlemen senayan Jakarta, Senin (19/6). Menurutya, tidak ada kemajuan yang signifikan program pembangunan dilihat dari penganggaran.

"Saya yakin, tidak akan ada kemajuan yang signifikan dalam tahun 2013 mendatang karena materi yang dibawa pemerintah ke DPR mirip dengan Rencana Anggaran Belanja Pembangunan tahun 2012 lalu," tegas Yudi Widiana Adia.

Terlebih melihat tantangan dalam tahun 2013 mendatang yang lebih banyak tantangan sebagai akibat dari dampak krisis ekonomi global yang terjadi di Erpoah dan Amerika yang hingga kini belum melihatkan tanda-tanda penyelesaian yang komprehensif.

JAKARTA - Badan Anggaran (Banggar) DPR menilai program kerja pemerintah untuk percepatan pembangunan daerah pada tahun 2013 mendatang tidak ada yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA