Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Segera Panggil CEO MNC Grup

Kamis, 03 November 2011 – 16:49 WIB
DPR Segera Panggil CEO MNC Grup - JPNN.COM
JAKARTA – Komisi XI DPR RI segera memanggil CEO Media Nusantara Citra (MNC) Group, Harry Tanoesoedibjo terkait pemindahan aset Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) yang sekarang berganti nama menjadi MNC TV.  Komisi XI menduga MNC sudah melanggar aturan terkait pemindahan aset tersebut. Bahkan, MNC dituding bekerjasama dengan Bapepam LK soal pemindahan aset dari studio TPI di Taman Mini Indonesia Indonesia ke MNC Tower.

“Komisi XI DPR RI akan memanggil Hary Tanoesoedibjo mengenai pemindahan aset tersebut. Pemindahan aset TPI ke MNC adalah pelanggaran dan dalih MNC adalah merek dagang tak benar,” kata anggota Komisi XI DPR RI, M Ichlas El Qudsi, di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (3/11).

Selain memanggil CEO MNC, Komisi XI juga akan memanggil Bapepam LK. Komisi XI menilai, Bapepam LK telah menyetujui pengalihan aset TPI dan bersama-sama melanggar putusan PN Jakarta Pusat.

"Kalau Bapepam LK melanggar aturan, kita tindak. Tentunya juga akan berimbas kepada MNC Grup,"  ujarnya.

JAKARTA – Komisi XI DPR RI segera memanggil CEO Media Nusantara Citra (MNC) Group, Harry Tanoesoedibjo terkait pemindahan aset Televisi Pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA