Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Sesalkan Menteri Beriklan Jelang Reshuffle

Kamis, 06 Oktober 2011 – 12:15 WIB
DPR Sesalkan Menteri Beriklan Jelang Reshuffle - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota Komisi II DPR RI, I Gede Pasek Suardika menyesalkan banyaknya Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yang memasang iklan menjelang reshuffle kabinet.

"Kita menyesalkan menjelang reshuffle kabinet menteri-menteri banyak pasang iklan," tegas Ketua DPP Partai Demokrat itu kepada JPNN di Jakarta, Kamis (6/10).

Pasek tambah kesal karena pembayaran pemasangan iklan itu tentunya menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). "Pakai APBN lagi itu bayarnya. Kalau pakai  anggaran sendiri atau lain bolehlah," katanya lagi.

Pasek menambahkan, iklan yang dipasang jelang reshuffle itu hanya semata-mata untuk pencitraan diri. "Biar kelihatan kerja," tegasnya. Padahal, lanjut dia, bukan begitu caranya untuk menunjukkan kalau menteri itu benar-benar bekerja. "Tidak ada pengaruhnya. Kalau begitu, itu sama saja pemborosan anggaran dengan ramai-ramai memasang iklan," katanya.

JAKARTA - Anggota Komisi II DPR RI, I Gede Pasek Suardika menyesalkan banyaknya Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yang memasang iklan menjelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA