Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPRD DKI Ngotot Tolak Usulan Anggaran Jokowi

Jumat, 07 Desember 2012 – 20:20 WIB
DPRD DKI Ngotot Tolak Usulan Anggaran Jokowi - JPNN.COM
JAKARTA - Hari ini perwakilan dari Bappeda DKI kembali menemui anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD. Mereka menyerahkan terms of reference (ToR) terkait APBD DKI tahun 2013. Namun ternyata, hasil kerja mereka dimentahkan oleh para anggota dewan.

Karenanya dapat dipastikan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUAP-PAS) 2013 tidak dapat disahkan hari ini seperti keinginan eksekutif. "Iya, karena ada beberapa poin yang belum bisa diselesaikan," ujar Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan kepada wartawan di gedung DPRD DKI, Jumat (7/12).

Menurut Ferrial, pengunduran ini harus dilakukan agar nantinya APBD DKI 2013 tidak bermasalah. Pasalnya, KUA-PPAS merupakan dasar dari penyusunan APBD.

Ia menambahkan, setiap program harus dibuat secara terperinci dan dipastikan sesuai dengan ketentuan. Apalagi, lanjut Ferrial, program-program yang diajukan oleh Jokowi membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

JAKARTA - Hari ini perwakilan dari Bappeda DKI kembali menemui anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD. Mereka menyerahkan terms of reference (ToR)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA