Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Bocah Berusia 9 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Senin, 04 Januari 2021 – 20:13 WIB
Dua Bocah Berusia 9 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Ikan - JPNN.COM
Petugas medis mengevakuasi dari IGD Langsa dua bocah yang tewas tenggelam di Sungai Raya, Aceh Timur, Minggu (3/1/2021) (ANTARA/HO)

jpnn.com, IDI - Warga Gampong Krueng Lingka Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur, Aceh, mendadak heboh, Minggu (3/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Penyebabnya, dua bocah berusia sembilan tahun warga sekitar meninggal akibat tenggelam di tambak ikan.

Kapolsek Sungai Raya AKP Kun Hidayat SH mengatakan kedua korban tersebut bernama Neiza Tulsifa (9) warga Desa Bukit Drien, Kecamatan Sungai Raya dan Syahrini (9) warga Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

Iptu Kun Hidayat mengatakan kejadian itu berawal saat korban bersama empat orang temannya sedang bermain di Kolam tambak ikan milik Farid.

"Tiba-tiba Neiza dan Syahrini terpeleset dari atas hingga akhirnya jatuh ke kolam. Melihat dua rekannya terjatuh, lalu teman yang lain meminta pertolongan warga sekitar untuk membantu Neiza dan Syahrini yang tenggelam ke dasar kolam," kata Iptu Kun Hidayat dihubungi di Aceh Timur, Minggu.

Tak lama kemudian, warga sekitar ke lokasi membantu menyelamatkan keduanya. Saat ditemukan di dasar kolam, keduanya dalam keadaan lemas. Lalu dilarikan ke Puskesmas Sungai Raya. Tak lama di sana, keduanya kembali dilarikan ke RSUD Langsa.

BACA JUGA: Dua Sejoli Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar, yang Cewek Sekarat, Cowoknya Tak Bernyawa Lagi

"Namun nyawa keduanya tak tertolong, sehingga keduanya diserahkan kembali ke pihak keluarga,” kata Iptu Kun Hidayat.(antara/jpnn)

Warga Gampong Krueng Lingka Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur, Aceh, mendadak heboh, Minggu (3/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close