Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Oknum Polisi di Bandarlampung Terlibat Pencurian Mobil

Jumat, 13 Oktober 2023 – 23:19 WIB
Dua Oknum Polisi di Bandarlampung Terlibat Pencurian Mobil - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik di Mapolda Lampung. Foto: ANTARA/HO-Polda Lampung

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Kasus pencurian mobil di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandarlampung ternyata melibatkan dua orang anggota Polri masih terus diselidiki Polda Lampung.

"Polresta Bandarlampung masih mendalami motifnya," kata Kepala Bidang Humas Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Umi Fadilah Astutik kepada wartawan di Mapolda Lampung, Jumat.

Dia mengatakan saat ini dua anggota Polri berinisial Bripda CD dan Bripda FW yang yang diringkus pada Kamis (12/10) masih menjadi pemeriksaan di Polresta Bandar Lampung.

"Ya dua oknum Polri ini adalah bintara Polda Lampung. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh Polresta Bandar Lampung," kata Umi Fadilah.

Umi mengungkapkan bahwa kedua anggota Polri itu ditangkap jajaran Polresta Bandarl Lampung di dua lokasi dan dalam waktu yang berbeda.

"Salah satu oknum polisi itu coba melarikan diri, kemudian diburu oleh Tim Tekab Polresta Bandar Lampung dan berhasil ditangkap di wilayah Lampung Utara," kata Umi.

Umi menegaskan kedua polisi itu dipastikan akan mendapatkan sanksi tegas sesuai perundang-undangan yang berlaku apabila terbukti bersalah.

"Kalau untuk tindakannya merupakan tindakan pencurian dengan pemberatan dijerat dengan pasal 363 KUHP," jelasnya.

Kasus pencurian mobil di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandarlampung ternyata melibatkan dua orang anggota Polri masih terus diselidiki Polda Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close