Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Sejoli Digerebek Saat Asyik Begituan di THM, Kondom Bekas Dijadikan Barang Bukti

Selasa, 19 Januari 2021 – 22:27 WIB
Dua Sejoli Digerebek Saat Asyik Begituan di THM, Kondom Bekas Dijadikan Barang Bukti - JPNN.COM
Giat kepolisian mengambil keterangan para pihak yang terlibat dalam praktik prostitusi di salah satu tempat hiburan malam wilayah Batulayar, Lombok Barat, NTB, Senin (18/1/2021) malam. Foto: ANTARA/HO-Polres Lombok Barat

jpnn.com, MATARAM - Polisi berhasil membongkar praktik prostitusi di salah satu tempat hiburan malam wilayah Batulayar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Dua sejoli dipergoki tengah begituan saat digerebek jajaran Satuan Reskrim Polres Lombok Barat.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq mengatakan tempat hiburan malam yang menyediakan sarana untuk praktik prostitusi ini berupa kafe dan karaoke.

"Jadi kafe ini selain menyediakan tempat karaoke juga terdapat sarana untuk melakukan perbuatan prostitusi," kata Dhafid saat dikonfirmasi di Mataram, Selasa.

Keberadaannya, kata Dhafid, terungkap dari hasil penyelidikan tim gabungan dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Lombok Barat bersama Tim Puma.

"Kami lakukan penyelidikan dari adanya informasi yang berkembang di tengah masyarakat," ujarnya.

Berdasarkan informasi tersebut, kata dia, personel gabungan pada Senin (18/1) malam, melakukan penggerebekan ke lokasi. Hasilnya didapatkan bukti yang mengarah ke praktik prostitusi.

"Kami temukan seorang laki-laki dan seorang wanita sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di tempat tersebut," ucap dia.

Polisi berhasil membongkar praktik prostitusi di salah satu tempat hiburan malam wilayah Batulayar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close