Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duel Maut Tengah Malam, Riko Kena Tusuk, Jleb!

Kamis, 16 Mei 2019 – 19:50 WIB
Duel Maut Tengah Malam, Riko Kena Tusuk, Jleb! - JPNN.COM
Ilustrasi tersangka. Foto: JPNN.com

jpnn.com, BERAU - Duel maut dua pemuda yang berujung penikaman terjadi di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Karang Ambun, Berau, Kaltim, Minggu (12/5) sekira pukul 23.00 Wita.

Penikaman yang terjadi di salah satu indekos di lingkungan tersebut, dipicu hal sepele. Yakni karena pelaku Andre (27), merasa tersinggung dengan perkataan Riko (28).

Menurut penghuni indekos Febri, kejadian berdarah tersebut bermula ketika Riko, warga Teluk Bayur datang untuk menemuinya di indekosnya.

Riko yang datang sekira pukul 22.00 Wita, Minggu (12/5), diduga sudah dalam keadaan mabuk minuman beralkohol. Tak berselang lama, pelaku yang merupakan warga Kampung Sukan Tengah, Kecamatan Sambaliung, juga datang.

Keduanya yang sama-sama berada di dalam indekos, sempat berbincang. Namun dari perbincangan itu, Ander menganggap dirinya telah dihina oleh Riko.

BACA JUGA: Kepergok di Kamar Hotel Bareng Pria Bukan Suaminya, Menul: Saya Bukan Buron

Karena tak terima dihina, Andre lantas menantang Riko berduel. Bahkan setelah mengajak berduel, Andre yang memang membawa sebilah badik, langsung menikam Riko.

“Awalnya saya sama Riko ini sedang duduk di dalam kos. Baru sebentar, Andre juga datang. Mungkin karena mabuk, Riko mengeluarkan kata yang tidak pantas, akhirnya mereka berkelahi dan Riko kena tikam di bagian belakang,” ujar Febri kepada Berau Post (Jawa Pos Group).

Duel maut berujung penikaman yang terjadi di salah satu indekos di lingkungan tersebut, dipicu hal sepele.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close