Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duh, Pak Kades Diduga Minta Dikirimi Foto Selfie TKW Tanpa Busana

Selasa, 07 Februari 2023 – 20:08 WIB
Duh, Pak Kades Diduga Minta Dikirimi Foto Selfie TKW Tanpa Busana - JPNN.COM
Aksi unjuk rasa warga Desa Ungga di Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) di depan kantor desa setempat, Selasa (7/2), guna memprotes kades yang diduga melecehkan istri orang lain. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Ratusan warga Desa Ungga di Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan aksi demonstrasi di depan kantor desa setempat pada Selasa (7/2) pagi tadi.

Aksi unjuk rasa itu dipicu dugaan tentang perbuatan kepala Desa Ungga berinisial SHA melakukan tindakan asusila terhadap salah satu perempuan yang notabene warganya.

Warga Desa Ungga yang menjadi koordinator aksi, Apriadi Abdi Negara, menyebut SHA meminta perempuan berinisial L (19) mengirimkan swafoto atau selfie dalam pose tanpa busana.

Korban pelecehan itu adalah istri warga setempat yang berinisial K (49). "Di chat WhatsApp itu pak kepala desa meminta foto kemaluan dan harga diri istri orang," kata Abdi.

Warga menduga perbuatan SHA tidak terlepas dari perjalanan hidup L. Pada 2019, L yang masih belia akan dinikahi seorang lelaki.

Namun, kata Abdi, saat itu SHA mencegah rencana pernikahan tersebut. Syahdan, L ditampung di rumah SHA.

“Alasannya (SHA) akan mendampingi melapor ke polres," tutur Abdi.

Namun, SHA punya maksud lain. Dia justru diduga melecehkan L.

Seorang kepala desa di Lombok Tengah diduga meminta warganya yang menjadi TKW di Arab Saudi mengirimkan foto selfie dengan pose tanpa busana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close