Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Musik Dalam Negeri, Meikarta Sediakan Tempat Gratis bagi Musisi

Rabu, 01 Mei 2019 – 15:43 WIB
Dukung Musik Dalam Negeri, Meikarta Sediakan Tempat Gratis bagi Musisi - JPNN.COM
Penampilan Virzha dalam acara konser #SaveMusisiNasional kerja sama Meikarta dan Radio Ardan. Foto: Meikarta

jpnn.com, BANDUNG - Meikarta dan Radio Ardan Bandung berkolaborasi untuk menyosialisasikan gerakan #SaveMusisiNasional agar karya musisi dalam negeri bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Salah satu caranya dengan menggelar konser bertajuk #SaveMusisiNasional di Jalan Cipaganti, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/4).

Sebanyak 18 musisi tanah air ambil bagian dalam konser itu. Di antaranya, Nidji, Geisha, Younglex, Kotak, Abirama, Ify Alyssa, Jaz, Trisouls, Shakira Jasmine, dan Ahmad Abdul.

BACA JUGA: Harga Terjangkau dan Lokasi Strategis, Tower U Apartemen Meikarta Laris Manis

Ada pula Sexy Goath, Ramengvrl, Virzha, Tiara Effendy, Risa Dimasta, Mustache & Bread, Marcello Tahitoe, dan Ardhito Pramono.

"Konser ini adalah bentuk kepedulian Meikarta untuk memajukan industri musik tanah air. Meikarta sebagai kota baru selalu berupaya memberikan wadah dan apresiasi bagi musisi tanah air untuk terus bagi Indonesia,” kata PR Manager Meikarta Andika Surya Pratama.

Dia menambahkan, selain mengadakan event, pihaknya juga telah menyediakan tempat untuk pertunjukan musik yang digelar secara gratis di Entertainment Centre District 1 Meikarta.

"Meikarta akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berinovasi demi kemajuan Indonesia, khususnya dalam industri musik nasional,” kata Andika.

Meikarta dan Radio Ardan Bandung berkolaborasi untuk menyosialisasikan gerakan #SaveMusisiNasional agar karya musisi dalam negeri bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close