Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Penanganan Virus Corona, Human Initiative Distribusikan Alat Pelindung Diri untuk Tenaga Kesehatan

Minggu, 22 Maret 2020 – 10:45 WIB
Dukung Penanganan Virus Corona, Human Initiative Distribusikan Alat Pelindung Diri untuk Tenaga Kesehatan - JPNN.COM
Human Initiative mendistribusikan APD (Alat Pelindung Diri) ke RSPI Sulianti Saroso dan RSUP Persahabatan Jakarta yang merupakan rumah sakit rujukan penanganan virus corona (Covid-19) pada Jumat (21/3). Foto: Human Initiative

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSPI Sulianti Saroso dan RSUP Persahabatan Jakarta yang merupakan rumah sakit rujukan penanganan virus corona (Covid-19) pada Jumat (21-03-2020).

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari pihak rumah sakit. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Dirut RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril dan Dirut RSUP Persahabatan, dr. Rita Rogayah. Adapun bantuannya berupa seperangkat Alat Pelindung Diri (APD), multivitamin, masker dan hand sanitizer.

Mohammad Syahril dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih. “Kami tidak melihat bantuannya saja, tetapi kami melihat kepeduliannya. Apapun yang diberikan akan kami manfaatkan bagian dari perjuangan kita membantu pasien yang terdampak virus corona (Covid-19)," ujarnya.

Selanjutnya, ucapan terima kasih juga datang dari pihak RSUP Persahabatan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan Human Initiative,” katanya.

Rita mengaku dihubungi oleh bagian pengadaan bahwa stok APD makin menipis. “Tetapi alhamdulillah bantuan datang. Sekali lagi terima kasih. Semoga semua donatur selalu diberikan rezeki dan kesehatan,” tutur dr Rita Rogayah selaku Dirut RSUP Persahabatan kepada tim saat kegiatan serah terima APD pada Jumat (20/3/2020).

Pada saat yang sama, Tomy Hendrajati selaku Presiden Human Initiative turut menyemangati jajaran tenaga kesehatan.

“Bu Rita, semoga ini menjadi penyemangat para tenaga kesehatan. Bahwa kami di luar begitu mendukung dan ingin semua tetap sehat. Intinya tetap semangat dan semoga kasus ini dapat kita lewati bersama,” tutup Tomy Hendrajati.

Bantuan ini merupakan respons Human Initiative terhadap kasus Covid-19 di Tanah Air dalam menjaga keamanan diri selama menangani para pasien Covid-19.

Human Initiative mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSPI Sulianti Saroso dan RSUP Persahabatan Jakarta yang merupakan rumah sakit rujukan penanganan virus corona (Covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close