Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Sektor Transportasi, bank bjb Teken PKS Jasa Layanan Perbankan dengan BBKFP

Minggu, 17 Maret 2024 – 14:30 WIB
Dukung Sektor Transportasi, bank bjb Teken PKS Jasa Layanan Perbankan dengan BBKFP - JPNN.COM
Mendukung sektor transportasi, bank bjb teken PKS jasa layanan perbankan dengan BBKFP. Foto: BJB

jpnn.com, BANDUNG - bank bjb memperluas sinergi dan kolaborasi untuk memperkuat kinerja bisnis. Teranyar, melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKFP).

Penandatanganan PKS tentang Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan dilakukan oleh Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Balai Kalibrasi Faslitas Penerbangan Syamsu Rizal.

Sementara itu, penandatanganan PKS tentang Pemberian Fasilitas Kredit Ritel, Bantuan Pemotongan dan Pembayaran Kolektif Angsuran Kredit Ritel dilakukan oleh Pemimpin Cabang Kebayoran baru Irvan Nulhakim dan Direktur Balai Kalibrasi Faslitas Penerbangan Syamsu Rizal

Hadir dalam penandatanganan PKS tersebut Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Isa Anwari, Kabid Keselamatan & Pengujian  Mulyanto, dan  Plh. Kabag Keuangan & TUEko Pranowo, di Jakarta, Kamis (29/2).   

Nancy menyampaikan, kerja sama bank bjb dan dengan BBKFP dalam jangka panjang akan meliputi penempatan dana yang terdiri dari giro, tabungan, deposito, dana pensiun lembaga keuangan, maupun bentuk lainnya.

Selain itu, meliputi pembiayaan dan juga fasilitas transaksional seperti penggunaan layanan transaksi keuangan perbankan, layanan pembayaran gaji dan pembayaran tunjangan, juga fasilitas pembayaran dan penerimaan.

Terdapat juga peluang pembiayaan antara lain rekanan atau mitra usaha BBKFP yang tentu saja memiliki potensi kerjasama produk dan layanan bank bjb.

Kemudian, peluang optimalisasi layanan bank bjb yang lain, seperti internet banking corporate, account service, dan payroll service.

Mendukung sektor transportasi, bank bjb teken PKS jasa layanan perbankan dengan BBKFP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close