Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ecotez Luncurkan Album Baru

Jumat, 26 Desember 2008 – 18:24 WIB
Ecotez Luncurkan Album Baru - JPNN.COM
JAKARTA – Lima personel band Ecoutez berharap berkah dari album keduanya yang mayoritas bertema cinta. Kendati ada cerita putus asa, namun cinta tetap mendominasi. Ecoutez dengan lebel Universal Music Indonesia siap menyajikan 10 lagu yang diperkirakan menyedot perhatian dunia hiburan Tanah Air.

Sepuluh lagu dalam album Positive itu dimulai dari intro Ecoutez, disusul hits Aye You Really the One, lalu Mamamu, Terlambat, Maafkan (Tak Sempurna), Cemburu, Sakit, Buang Waktuku, Kau Tetap Bukan Milikku, dan Hadirkan Cinta. Sebelumnya, band bergenre pop jazzy itu telah mempopulerkan 10 lagu pada album perdananya.

Dalam 10 album perdana tetap lagu Ecoutez sebagai pembuka, disusul hits Kasih, lalu Tunjuk 1 Bintang, Biar Ku Simpan, Simpan Saja, Percayalah, Ku Ingin, Tak Setia, Nanana Song, serta Illusion. ”Kami ingin meracuni masyarakat lewat jazz. Inilah alasan kenapa kami berevolusi ke dalam pop jazzy,” ujar Iyas, sang kibor.

Bersama empat rekannya, Delia (vokal), Ayi (gitar), Leo (bas), dan Jay (dram), cara mengikat penggemarnya ialah dengan filosofi positif. Itu tentu saja tidak cuma melingkupi sisi aransemen dan pengolahan komposisi, tapi juga meleber ke konsep lirik. ”Kendati menonjolkan tema cinta, namun penuturannya menjauhi segala aspek yang berkonotasi negatif. Misalnya ada ungkapan jatuh cinta, patah hati, atau emotional feeling lainnya,” terang Iyas.

JAKARTA – Lima personel band Ecoutez berharap berkah dari album keduanya yang mayoritas bertema cinta. Kendati ada cerita putus asa, namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close