Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Edy Rahmayadi Dukung Niat Rizky Billar dan Putra Siregar Memajukan PSMS Medan

Kamis, 27 Mei 2021 – 18:30 WIB
Edy Rahmayadi Dukung Niat Rizky Billar dan Putra Siregar Memajukan PSMS Medan - JPNN.COM
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyambut baik niat aktor Rizky Billar dan influencer Putra Siregar untuk memajukan klub PSMS Medan. (ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut baik niat aktor Rizky Billar, dan influencer Putra Siregar, memajukan klub sepak bola PSMS Medan.

Menurutnya, niat baik Rizky Billar dan Putra itu sebagai marsipature hutanabe atau membangun kampung halaman.

"Saya bangga sama kalian. Kalau banyak masyarakat Sumut di daerah lain seperti kalian, akan cepat maju Sumut ini," kata Edy saat menerima audiensi Rizky Billar dan Putra Siregar di rumah dinas gubernur Sumut di Medan, Kamis (27/5).

Mantan ketua umum PSSI itu membuka kesempatan seluas-luasnya kepada dua pria asal Sumatera Utara tersebut dalam berinovasi memajukan PSMS Medan.

"Silakan, apa pun yang kalian perbuat akan saya dukung. Buktikan kalian benar cinta sama PSMS,” kata pembina PSMS itu.

Sebagai putra daerah, Rizky Billar mengaku sudah menjadi kewajibannya memajukan Sumut dan Medan. Salah satunya caranya adalah memajukan PSMS Medan. Apalagi, Rizky adalah suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCk) Hooligan.

Rizky bahkan dengan fasih menyanyikan yel-yel SMeCK di hadapan Gubernur Edy Rahmayadi. “Sebagai putra daerah, kami ingin PSMS maju, lebih maju dari perkembangan sekarang,” kata Rizky.

Putra Siregar menyampaikan niat mereka semata ingin membawa perubahan pada PSMS.

Edy Rahmayadi mendukung niat Rizky Billar dan Putra Siregar memajukan PSMS Medan. Edy membuka kesempatan seluas-luasnya kepada dua pria asal Sumatera Utara itu dalam berinovasi memajukan PSMS Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close