Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eko dan Alvan Berhasil Rajai Pertamax Drag Bike Putaran Kedua

Senin, 15 Mei 2017 – 22:46 WIB
Eko dan Alvan Berhasil Rajai Pertamax Drag Bike Putaran Kedua - JPNN.COM
Eko Sulistyo dan Alvan Imas Dwi Nanda berhasil meraih podium pada ajang Pertamax Motorsport Drag Bike Championship putaran 2 di Banjar Patroman, Jawa Barat. Foto: Pertamax Motorsport for JPNN

jpnn.com - Dua dragster nasional yang berasal dari era berbeda yakni Eko Chodox Sulistyo dan Alvan Cebonk Imas Dwi Nanda tampil gemilang pada Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 pada putaran kedua di Sirkuit Terminal Bus Banjar Patroman, Jawa Barat, Sabtu (13/5) dan Minggu (14/5).

Eko pebalap nasional senior dan Alvan yang merupakan bibit muda berbakat sukses menembus podium di beberapa kelas yang diikuti.

Eko mencatatkan namanya sebagai yang terdepan di kelas DB 2: Bebek 4T TU sd 200 cc dan DB 6: FFA (free for all).

Sementara, Alvan menjadi yang terdepan di kelas DB 5: Bebek 2 T TU sd 130 cc dan DB 7: Sport 2T TU sd 140 cc.

Pencapaian Eko tak terhenti sampai di situ. Dia juga berhasil menyabet gelar Fastest of the Event yang pada putaran pertama dimenangkan oleh Gerry Setiawan.

Meski gagal mempertahankan gelar Fastest of the Event, Gerry Setiawan bukan berarti tidak tampil memukau. Gerry mengukuhkan dirinya sebagai juara pertama di kelas DB 1: Bebek 4T TU sd 130 cc dan juara dua di kelas DB 5: Bebek 2T TU sd 130 cc.

Perlombaan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti sebanyak 410 starter yang datang dari berbagai daerah.

Di antaranya, Bandung, Ciamis, Garut, Magelang, Madiun, hingga Malang. Pertamax Motorsport selaku pihak penyelenggara juga memperlombakan satu kelas tambahan DB 17: Sport 2 T Frame ST sd 155 cc.

Dua dragster nasional yang berasal dari era berbeda yakni Eko Chodox Sulistyo dan Alvan Cebonk Imas Dwi Nanda tampil gemilang pada Pertamax Motorsport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close