Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ekspansi United E-Motor, 3 Store di Tangerang dan Depok Siap Beroperasi

Senin, 22 Juli 2024 – 09:42 WIB
Ekspansi United E-Motor, 3 Store di Tangerang dan Depok Siap Beroperasi - JPNN.COM
Rencana ekspansi store United E-Motor. Foto: TDI

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT. Terang Dunia Internusa Tbk,. produsen sepeda motor listrik United E-Motor telah menyiapkan langkah strategis, dalam pengembangan saluran distribusi produknya.

Rencananya, United E-Motor bakal membuka store terbarunya di Tangerang dan Depok.

Total dari dua wilayah tersebut akan ada tiga showroom baru, perinciannya dua gerai di Tangerang dan satu store di Depok.

Head of Marketing Communication UNTD, Meilany Suryanata mengatakan bahwa kondisi dari ketiga gerai tersebut sudah hampir rampung.

“Ketiga showroom tersebut sedang disegerakan penyelesaiannya untuk grand opening pada akhir Juli sampai Agustus, jika semuanya lancar dan tidak ada kendala apa pun,” ujar Meilany dalam keterangannya, Senin (22/7).

Pembukaan showroom tersebut merupakan bagian dari rencana ekspansi besar-besaran United E-Motor ke seluruh wilayah Indonesia selama 2024.

“Target untuk tahun ini adalah menambah sebanyak 20-an store baru secara nasional, sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir tahun 2024,” kata Direktur UNTD Andrew Mulyadi menambahkan.

Saat ini, United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara.

PT. Terang Dunia Internusa Tbk,. produsen sepeda motor listrik United E-Motor telah menyiapkan langkah strategis, dalam pengembangan saluran distribusi produkny

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA