Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Emirates, Maskapai Penerbangan Teraman di Dunia Menanggapi Pandemi COVID-19

Jumat, 20 November 2020 – 13:11 WIB
Emirates, Maskapai Penerbangan Teraman di Dunia Menanggapi Pandemi COVID-19 - JPNN.COM
Ilustrasi logo Pramugari dan pesawat maskapai Emirates. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - EMIRATES, yang merupakan maskapai penerbangan dari Dubai, Uni Emirat Arab ini baru saja dinobatkan Safe Travel Barometer sebagai maskapai teraman di dunia dalam menanggapi pandemi COVID-19.

Emirates, yang telah menerapkan standar keselamatan di industri penerbangan sejak memulai kembali operasinya pada bulan Mei, menduduki peringkat teratas dengan ‘Safe Travel Score’ sebesar 4.4 dari 5.0 di antara lebih 230 maskapai yang dievaluasi di seluruh dunia.

" Skor ini didasarkan pada audit independen terhadap 26 parameter kesehatan dan keselamatan yang mengevaluasi beberapa hal," kata Emirates dalam pernyataan resminya, dikutip Jumat.

" Yakni protokol keselamatan, kenyamanan wisatawan, dan keunggulan layanan maskapai penerbangan," tambah Emirates.

Safe Travel Barometer merupakan solusi untuk memantau dan mengukur program dan kegiatan pemain utama industri perjalanan, pariwisata dan perhotelan di dunia pasca-COVID.

Mekanisme penilaiannya mempertimbangkan langkah-langkah keselamatan dan standar kebersihan di semua titik kontak perjalanan wisatawan, yang telah Emirates terapkan secara konsisten.

Di setiap langkah perjalanan, Emirates selalu memprioritaskan perawatan, kesehatan, dan keselamatan pelanggan, karyawan dan komunitas yang dilayaninya.

Langkah-langkah keamanan biosafety yang diterapkan oleh Emirates antara lain distribusi perlengkapan kebersihan gratis, penghalang pelindung di meja check-in dan konter imigrasi.

Maskapai penerbangan Emirates dinobatkan oleh Safe Travel Barometer sebagai airline terbaik di dunia dalam hal ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close