Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enam Siswa SD Dipaksa Oral Anunya Teman Sekelas

Rabu, 18 Oktober 2017 – 03:00 WIB
Enam Siswa SD Dipaksa Oral Anunya Teman Sekelas - JPNN.COM
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Seorang orang tua berinisial, BS, di Lampung Barat (Lambar) tak kuasa menahan amarahnya.

Itu setelah dia mendengar pengakuan BT, anaknya yang masih duduk di bangku kelas 4 SD dipaksa mengoral kemaluan teman sekelasnya.

Kepada wartawan kemarin (17/10), BS menceritakan, peristiwa yang menimpa anaknya terjadi pada Rabu (11/10). Kala itu, di sore hari dia melihat perangai anaknya yang berubah tidak seperti biasanya.

Menurut dia, anaknya tiba-tiba demam sambil mengigau seperti orang ketakutan. Kemudian dia menanyakan kepada anaknya apa yang yang terjadi.

”Anak saya cerita pagi hari saat di sekolah dipaksa mengoral kemaluan RA, teman sekelasnya. Anak saya diancam dipukul jika tidak menurut,” ujarnya.

Bahkan, kata dia, pelecehan seksual yang dialami anaknya terjadi pada jam pelajaran sekolah di ruang kelas SD tempatnya bersekolah yang berlokasi di Kecamatan Batubrak, Lambar.

Dia mengaku, setelah mendengar pengakuan anaknya, dia langsung menemui pihak sekolah dan selanjutnya pihak sekolah memanggil dan meminta keterangan kepada siswanya. Namun, lanjut dia, tidak ada respons lebih lanjut dari laporannya.

Padahal, terus dia, bukan hanya anaknya saja yang menjadi korban namun juga lima siswa lainnya diperlakukan sama oleh RA. Itu diketahuinya setelah dirinya mendatangi rumah RA.

Seorang orang tua berinisial, BS, di Lampung Barat (Lambar) tak kuasa menahan amarahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close