Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Engelina: Pemuda Maluku Harus Kawal Kebijakan Presiden Jokowi soal Blok Masela

Rabu, 23 Agustus 2023 – 11:01 WIB
Engelina: Pemuda Maluku Harus Kawal Kebijakan Presiden Jokowi soal Blok Masela - JPNN.COM
Engelina Pattiasina (kedua dari kiri) bersama Ketua Umum FPMM Umar Kei Ohoitenan, Sekjen DPP FPMM M.Syahril Wasahua, dan Muhammad Karim. Foto: dok FPMM for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Direktur Archipelago Solidarity Foundatian Dipl.-Oek. Engelina Pattiasina mengatakan, Maluku merupakan provinsi kaya yang dimiskinkan dengan berbagai regulasi yang merugikan Maluku.

Engelina menilai Blok Masela merupakan salah satu harapan untuk menjadi pusat pertumbuhan baru di Maluku, yang bisa membangkitkan ekonomi dan membuka lapangan kerja.

Dia mengimbau anak muda Maluku untuk mengawal kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah menetapkan pengembangan kilang darat. Bukan sebagian di darat, sebagian di laut, apalagi di laut.

Demikian disampaikan Direktur Archipelago Solidarity Foundatian yang juga Tokoh Maluku, Dipl.-Oek.

Engelina yang juga tokoh masyarakat Maluku itu mengatakan hal tersebut saat menjadi narasumber dalam Kongres I Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (22/8).

Kongres I organisasi yang dipimpin Umar Kei Ohoitenan, SH ini dihadiri sekitar 1.000 peserta, termasuk sejumlah tokoh nasional dan daerah di Maluku.

Selain Engelina, diskusi yang dipandu Sekjen DPP FPMM M Syahril Wasahua itu juga menghadirkan pakar perikanan dan kelautan dari Universitas Trilogi Jakarta, Muhamad Karim.

Engelina: Kawal Pengembangan Blok Masela

Direktur Archipelago Solidarity Foundatian Dipl.-Oek. Engelina Pattiasina konsisten memperjuangkan agar pengembangan Blok Masela dilakukan di darat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close