Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Enung Lompat dari Lantai 3 Apartemen Majikannya, Dua Kaki Patah

Kamis, 09 Januari 2020 – 21:04 WIB
Enung Lompat dari Lantai 3 Apartemen Majikannya, Dua Kaki Patah - JPNN.COM
Enung (40) mendapat perawatan di Rumah Sakit An Am Sabiya di Jedah, Arab Saudi. Foto: Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - DPC Astakira Pembaruan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, kembali menerima aduan terkait Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang mendapat masalah di Timur Tengah.

Kali ini, aduan datang dari keluarga Enung (40), seorang TKW warga Kampung Cihareuday RT 02/18, Desa Margamulya, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

Saat ini Enung mengalami patah tulang di kedua kakinya. Selain itu, ia juga mengalami luka di bagian kepala. Berdasarkan informasi, Enung tengah dirawat di rumah sakit An Am Sabiya di Jedah, Arab Saudi.

Peristiwa yang dialami Enung itu lantaran ia loncat dari lantai tiga sebuah apartemen tempat ia bekerja karena hendak diperkosa majikannya.

Sang suami, Roni Pasrah (42) akhirnya melaporkan kejadian yang menimpa istrinya ke DPC Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia Raya (Astakira) Pembaharuan Kabupaten Cianjur.

“Istri saya sering diperlakukan kasar juga oleh majikan perempuan,” kata Roni, ditemui di kantor DPC Astakira Pembaruan Kabupaten Cianjur, Rabu (8/1).

Roni berharap, Astakira bisa membantu musibah yang menimpa istrinya tersebut. Termasuk untuk memulangkannya kembali ke Indonesia.

“Dan saya meminta pertanggungjawaban dari pihak sponsor asal Ciwidey, PT Anugrah Sumber Rejeki agar istri saya mendapat asuransi dan tunjangan,” tuturnya.

Seorang TKW di Arab Saudi lompat dari apartemen karena hendak diperkosa oleh majikannya .

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close