Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eranyacloud Jadi Pilihan Terbaik bagi Pengusaha untuk Kelola Infrastruktur IT

Jumat, 26 Agustus 2022 – 17:32 WIB
Eranyacloud Jadi Pilihan Terbaik bagi Pengusaha untuk Kelola Infrastruktur IT - JPNN.COM
Dari kiri, Chief Technology Officer (CTO) Eranyacloud Fani Fatullah, Commercial BDE AMD Indonesia Rezha Cesanda Sinulingga, dan Chief Executive Officer (CEO) Eranyacloud Shaanee Harjani. Foto: Humas Eranyacloud

jpnn.com, JAKARTA - PT Era Awan Digital memperkenalkan cloud service provider Eranyacloud yang bisa digunakan dengan aman dan simpel setiap hari.

Eranyacloud menyediakan layanan Public and Private Cloud, Cloud Backup Protect, Disaster Recovery, Virtual Security Operation Center (vSOC), Web Application Security (WAF), Email Collaboration, dan Managed Services dengan multicloud capability.

Seluruh layanan dan infrastruktur yang dimulai sejak 2020 ini telah memiliki sertifikasi ISO 9001/27001. 

“Eranyacloud membantu perusahaan untuk mengelola seluruh infrastruktur IT mereka,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) Eranyacloud Shaanee Harjani. 

Selama dua tahun terakhir, Eranyacloud juga dipercaya oleh berbagai korporasi terkemuka di Indonesia, seperti Danone, Petrogas, Ayoconnect, Angkasa Pura Solusi, Gold’s Gym, dan beberapa perusahaan lain dari berbagai industri.

Untuk memberikan solusi cloud infrastruktur yang terbaik bagi pelanggan, Eranyacloud menggunakan AMD EPYC™ processor. 

Prosesor AMD diciptakan dengan baik untuk memberikan nilai, keamanan, dan kinerja kelas dunia yang memungkinkan pelanggan mencapai keunggulan kompetitif yang signifikan.

‘’Kami sangat senang bermitra dengan Eranyacloud dan berdedikasi untuk menyediakan solusi yang powerful untuk workloads mereka (Eranyacloud) yang sangat intensif,” kata Managing Director, Sales, AMD Asia Pacific & Japan Peter Chambers,. 

Eranyacloud menjadi pilihan terbaik bagi pengusaha untuk mengelola seluruh infrastruktur IT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close