Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Eto'o Mau Bertahan, tapi Minta Gaji Naik

Sabtu, 14 Februari 2009 – 07:36 WIB
Eto'o Mau Bertahan, tapi Minta Gaji Naik - JPNN.COM
HAMPIR ditendang di bursa musim panas lalu, Samuel Eto'o malah menjadi senjata utama Barcelona musim ini. Striker tim nasional Kamerun itu untuk sementara menjadi top scorer Liga Primera dengan 21 gol.

Barcelona yang akhir musim lalu sudah menawarkan Eto'o ke beberapa klub kini berubah haluan. Melihat performa Eto'o yang luar biasa musim ini, Barca -sebutan Barcelona- berencana memperpanjang kontrak dia yang akan berakhir di pengujung musim 2009/2010.

Bisa dipastikan, pembicaraan perpanjangan kontrak itu bakal berjalan alot. Eto'o yang masih ingat bagaimana disuruh mencari klub baru oleh pelatih Josep Guardiola di akhir musim lalu dan kini tengah dilirik klub-klub besar Eropa sudah mulai jual mahal.

Harian As melansir, salah satu sumber terdekat Eto'o menyatakan, pemain terbaik Afrika edisi 2003, 2004, dan 2005 tersebut menyatakan bersedia bertahan di Nou Camp (markas Barcelona) asal diberi kenaikan gaji signifikan.

HAMPIR ditendang di bursa musim panas lalu, Samuel Eto'o malah menjadi senjata utama Barcelona musim ini. Striker tim nasional Kamerun itu untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA