Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Everton Bantah Sudah Tawarkan Kontrak Buat Carlo Ancelotti

Selasa, 17 Desember 2019 – 12:05 WIB
Everton Bantah Sudah Tawarkan Kontrak Buat Carlo Ancelotti - JPNN.COM
Carlo Ancelotti. Foto: uefa

jpnn.com, LIVERPOOL - Everton membantah rumor bahwa mereka sudah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih permanen.

Klub Merseyside itu hanya mengakui mereka sudah bicara dengan beberapa kandidat, tetapi belum menawarkan kontrak apa pun.

Duncan Ferguson menjadi pelatih sementara sejak Marco Silva dipecat menyusul kekalahan 2-5 dari pemuncak Premier League Liverpool.

Bersama Ferguson, Everton meraih kemenangan 3-1 atas Chelsea dan imbang 1-1 melawan Manchester United.

Ferguson akan tetap mengisi posisi pelatih setidaknya sampai laga perempat final Piala Carabao Kamis WIB kontra Leicester City saat Everton melanjutkan pencarian mereka untuk penerus permanen Silva.

Klub berjuluk The Toffees tersebut bersikeras bahwa mereka belum menyodorkan kontrak resmi kepada siapa pun untuk menjadi pelatih tetap. Meski pada Senin sejumlah laporan menyebutkan bahwa mantan pelatih Napoli sudah setuju untuk bergabung ke Goodison Park.

"Dalam sebelas hari sejak Marco Silva meninggalkan klub, para petinggi Everton telah bekerja untuk merekrut pelatih permanen baru dan telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah kandidat," kata klub tersebut dalam sebuah pernyataan resmi di akun sosial media mereka yang dilansir Fox Sports, Selasa.

“Kami mengonfirmasi bahwa sejauh ini tidak ada tawaran kontrak telah dibuat dan tidak ada kandidat yang memilih untuk mundur dari proses. Meski klub ingin mengonfirmasi pelatih permanen baru sesegera mungkin, satu-satunya tugas penting adalah penunjukan (kandidat) yang tepat," bunyi pernyataan tersebut.

Everton menepis kabar telah sepakat dengan Carlo Ancelotti, dan menegaskan posisi Duncan Ferguson bersama klub.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close