Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evoria Festival & Conference 2023 Digelar Akhir Pekan Ini

Selasa, 07 Maret 2023 – 16:01 WIB
Evoria Festival & Conference 2023 Digelar Akhir Pekan Ini - JPNN.COM
Jumpa pers menjelang Evoria Festival & Conference 2023 di M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa (7/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Evoria Festival & Conference 2023 akan digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Sabtu dan Minggu, 11 dan 12 Maret 2023.

Acara untuk memeriahkan Hari Musik Nasional itu diadakan oleh Diplomat Evo berkolaborasi dengan M Bloc Entertainment dan Alive Indonesia.

Evoria Festival & Conference 2023 merupakan ajang festival sekaligus konferensi musik populer yang difokuskan bagi para musisi pendatang baru terkurasi.

"Evoria ini sejalan dengan visi misi M Bloc Space sebagai sebuah creative hub yang fokus memberikan ruang bagi komunitas sekaligus berupaya menemukan talenta-talenta pendatang baru terbaik dalam musik yang potensial," kata Wendi Putranto, co-founder M Bloc Space sekaligus kurator dan mentor Evoria di M Bloc, Jakarta, Selasa (7/3).

Festival Musik Evoria akan menampilkan aksi terbaik dari belasan musisi dan band pendatang baru yang telah lolos kurasi.

Musisi tersebut telah mengikuti program inkubasi bersama para profesional industri musik nasional serta telah melakukan tujuh showcase sebelumnya di beberapa venue di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.

Sejak diluncurkan pada November 2022, Evoria berhasil menjaring 462 musisi/band pendatang baru dari berbagai daerah di Indonesia yang ikut mendaftarkan karya.

Setelah kurasi yang ketat, akhirnya terpilih 10 band pendatang baru untuk mengikuti keseluruhan program Evoria yang berjalan selama lebih kurang lima bulan lamanya.

Evoria Festival & Conference 2023 akan digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Sabtu dan Minggu, 11 dan 12 Maret 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close