Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadel Muhammad Ajak Sikapi Perbedaan Pilihan Politik dengan Kedewasaan Bukan Keributan

Kamis, 29 September 2022 – 17:53 WIB
Fadel Muhammad Ajak Sikapi Perbedaan Pilihan Politik dengan Kedewasaan Bukan Keributan - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad saat berbicara di acara emu tokoh nasional dengan unsur kepemudaan, keagamaan dan civitas akademika yang berlangsung di gedung pertemuan Yayasan Ilimu Ilomata, Desa Ulapato, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Kamis (29/9). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, GORONTALO - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kontestasi politik pada Pemilu 2024 secara damai.

Dia juga meminta masyarakat bersikap dewasa terhadap perbedaan pendapat jelang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Sebab, kata Fadel Muhammad, munculnya perbedaan pendapat dalam demokrasi merupakan keniscayaan sehingga harus dihadapi dengan kedewasaan dan hati yang tetap dingin.

"Mari turut berpartisipasi dalam kontestasi politik secara damai, tidak ada ribut-ribut agar kondisi ekonomi semakin membaik. Keributan hanya akan menimbulkan kerugian kepada semua pihak," pesan Fadel Muhammad.

Pesan tersebut disampaikan Fadel Muhammad pada temu tokoh nasional dengan unsur kepemudaan, keagamaan dan civitas akademika yang berlangsung di gedung pertemuan Yayasan Ilimu Ilomata, Desa Ulapato, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Kamis (29/9).

Dalam kesempatan itu, Fadel juga menyampaikan MPR berusaha menghadirkan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN) seperti yang dulu dikenal sebagai GBHN atau Garis-Garis Besar Haluan Negara.

Sebab, ketiadaan haluan negara membuat pembangunan tidak berjalan secara berkesinambungan.

Setiap presiden memiliki visi misi pembangunannya sendiri sesuai pidato yang disampaikan saat kampanye.

Wakili Ketua MPR Fadel Muhammad mengingatkan perbedaan pilihan politik merupakan keniscayaan, harus disikapi dengan kedewasaan, bukan keributan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close