Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fadli Zon Tampilkan Sosok Sang Penista Berbaju Kotak-Kotak

Senin, 17 April 2017 – 23:59 WIB
Fadli Zon Tampilkan Sosok Sang Penista Berbaju Kotak-Kotak - JPNN.COM
Salah satu bagian dari klip video lagu Sang Penista yang berasal dari sajak dengan judul sama karya Fadli Zon. Foto: Ken Girsang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon membanggakan puisi karyanya yang berjudul Sang Penista. Politikus Partai Gerindra itu bahkan tergelitik untuk menggubah puisinya menjadi sebuah lagu.

Fadli pun menggandeng musikus kondang Ahmad Dhani untuk menggarap lagu Sang Penista lengkap dengan klip videonya. Hingga akhirnya Dhani sejak 2 Februari lalu menggarap musik untuk Sang Penista.

"Jadi ini bagian dari mengedukasi masyarakat. Karena ada satu hal luar biasa,” ujar Fadli dalam jumpa pers peluncuran klip video Sang Penista di Jakarta, Senin (17/4) malam.

Klip video Sang Penista menceritakan tentang sosok yang melakukan berbagai upaya dan membuat banyak pihak menjadi susah. Bahkan banyak pihak ikut menanggung akibatnya.

“Termasuk merusak kebinekaan. Saya kira ini gara-gara satu orang, kita semua susah," sambungnya.

Dalam klip video itu juga dimunculkan sosok berbaju kotak-kotak. Fadli menyebut sosok itu sebenarnya hanya wayang dan bukan wajah seseorang.

Karena itu Fadli mengaku tak khawatir jika ada pihak yang melaporkannya ke kepolisian. "Itu kan wayang, tergantung imajinasi orang masing-masing. Itu kan fiksi bukan manusia.  Silakan saja kalau melaporkan,” tegasnya.

Menurutnya, sajak Sang Penista juga bukan hal baru karena sudah diluncurkan ke publik pada 2 Februari lalu. Karenanya ketika dibuat menjadi lagu disertai klip videonya maka mestinya tak ada pihak yang merasa tersinggung.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon membanggakan puisi karyanya yang berjudul Sang Penista. Politikus Partai Gerindra itu bahkan tergelitik untuk menggubah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close