Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fardila Astari Raih Penghargaan Bergengsi di MAW Talk 2024

Selasa, 02 Juli 2024 – 20:11 WIB
Fardila Astari Raih Penghargaan Bergengsi di MAW Talk 2024 - JPNN.COM
Fardila Astari, Communication Strategist di Reputasia Strategic Communications Consulting mendapat penghargaan bergengsi sebagai Tokoh PR Berpengaruh dari MAW Talk 2024. Foto dok Reputasia

jpnn.com, YOGYAKARTA - Fardila Astari, Communication Strategist di Reputasia Strategic Communications Consulting mendapat penghargaan bergengsi sebagai Tokoh PR Berpengaruh dari MAW Talk 2024 di Grand Tjokro Hotel, Yogyakarta, Jumat (28/6).

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kontribusi Fardila dalam bidang Public Relations di Indonesia.

Proses penjurian dilakukan melalui desk research untuk mengidentifikasi tokoh dan lembaga yang memenuhi syarat, dilanjutkan dengan penjurian kualitatif oleh lima dewan juri akademisi terkemuka di Yogyakarta.

Dalam menentukan pemenang, dewan juri menilai kinerja para tokoh dan lembaga yang memberikan dampak signifikan di bidangnya masing-masing.

Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi para pemenang untuk terus berkontribusi dan berperan aktif.

"Saya merasa bersyukur atas penghargaan yang bukan hanya milik saya, tetapi juga milik seluruh praktisi yang telah bekerja keras dan berdedikasi untuk melakukan komunikasi yang berbasis nilai dan etika untuk mendorong perubahan sosial yang berdampak," ungkap Fardila Astari.

“Penghargaan ini sangat layak diberikan kepada Fardila, salah satu Communication Strategist di tempat kami. Dedikasinya dalam membangun strategi komunikasi yang inovatif dan efektif telah membawa dampak besar bagi banyak organisasi. Kami di Reputasia sangat bangga memiliki sosok seperti Fardila yang selalu menginspirasi dan memotivasi," imbuh CEO Reputasia, Kwarta Fitra Rachmilliza.

Seremoni penghargaan MTA 2024 dirancang menghadirkan nilai-nilai seni panahan asli Yogyakarta, yaitu Jemparingan, yang menjadi inspirasi tema MTA 2024 tahun ini.

Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi para pemenang untuk terus berkontribusi dan berperan aktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close