Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Foke Tetap Bertugas Sampai Tanggal 7 Oktober

Jumat, 21 September 2012 – 14:42 WIB
Foke Tetap Bertugas Sampai Tanggal 7 Oktober - JPNN.COM
Fauzi Bowo. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menegaskan bahwa masa jabatannya baru berakhir tanggal 7 Oktober 2012 mendatang. Oleh karenanya, ia memastikan akan tetap menjalankan tugasnya hingga masa jabatannya selesai.

 

"Sampai dengan saat serah terima, jadi tentu pekerjaan saya masih banyak," kata Fauzi yang biasa dipanggil Foke ketika ditemui usai shalat Jumat di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (21/9).

 

Saat ini Foke tengah memprioritaskan  tugas-tugas yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat. Ia ingin agar pelayanan masyarakat terus berjalan dan tidak terganggu oleh transisi kepemimpinan. Foke memberikan perhatian utama terhadap pelayanan kesehatan, pendidikan, serta kependudukan.

 

Selain itu Pemprov DKI juga tengah bekerja ekstra keras untuk merampungkan program e-KTP. Pasalnya, program KTP elektronik ini sudah harus selesai sebelum masa jabatan Foke berakhir.

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menegaskan bahwa masa jabatannya baru berakhir tanggal 7 Oktober 2012 mendatang. Oleh karenanya, ia memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA