Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

FOR 11 Ajak Pelajar Indonesia Berkolaborasi Menuju Generasi Emas

Rabu, 13 November 2019 – 01:50 WIB
FOR 11 Ajak Pelajar Indonesia Berkolaborasi Menuju Generasi Emas - JPNN.COM
Audiensi peserta FOR 11 bersama Menteri Kesehatan Republik Indonesia Letjen TNI (Purn.) Dr. dr. Terawan Agus Putranto pada Jumat, (8/11) di kantor Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Jakarta. Foto dok ISYF

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Student & Youth Forum (ISYF) berpartisipasi aktif dalam berbagai program sesuai dengan potensi, hobi, pengetahuan, keterampilan dan cita-cita. 

Salah satu program tahunan rutin yang diadakan oleh ISYF adalah Forum Pelajar Indonesia (FOR) yang tahun ini telah mencapai tahun penyelenggaraan ke-11.

Mengangkat tema ‘Kolaborasi Pelajar Menuju Generasi Emas’, ISYF mengajak pelajar Indonesia untuk bersama-sama mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa depan melalui program-program di FOR 11. 

“Kami percaya dengan semangat kolaborasi, kita akan mampu melakukan hal besar dalam berkontribusi dan memberi dampak yang luas, sehingga kami mampu mewujudkan cita-cita bersama yaitu menciptakan Generasi Emas Indonesia," ujar Direktur Eksekutif ISYF Alghi Mustika.

FOR 11 melibatkan 250 pelajar setingkat SMA-SMK-MA di seluruh Indonesia. Tahun ini FOR dan diikuti oleh lebih dari 700 pendaftar yang kemudian diseleksi dan terpilih 220 siswa dari 192 sekolah di 29 provinsi di Indonesia. 

Berlangsung dari 6 - 9 November 2019, kegiatan yang berpusat di Jakarta ini membuka ruang bagi pelajar untuk saling berdiskusi serta berbagi pengalaman untuk menumbuhkan karakter kepemimpinan dan integritas pelajar Indonesia.

Peserta FOR 11 berkesempatan memiliki pengalaman luar biasa seperti berdialog langsung dengan para stake holder serta tokoh nasional, dan anak muda inspiratif di Indonesia. 

Selain itu, juga pengalaman berkunjung dan merasakan langsung fasilitas lembaga pemerintahan, perusahaan, media dan lain sebagainya. 

FOR 11 melibatkan 250 pelajar setingkat SMA-SMK-MA di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai program sesuai dengan potensi, hobi, pengetahuan, keterampilan dan cita-cita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close