Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Formasi CPNS Diumumkan 15 November

Selasa, 09 November 2010 – 09:16 WIB
Formasi CPNS Diumumkan 15 November - JPNN.COM
MATARAM -- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTB HM Zaini mengatakan, formasi CPNS paling lambat diumumkan 15 November mendatang. Molornya pengumuman karena menunggu surat penetapan rincian formasi dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). "Kita dijanjikan keluar minggu ini," kata Zaini saat dikonfirmasi via telpon, kemarin.

Menurutnya, ada beberapa kabupaten-kota yang rincian formasinya belum keluar. Antara lain Lombok Tengah dan Dompu yang mengajukan penambahan formasi. "Karena kita akan melakukannya secara serempak, jadi dua kabupaten ini harus kita tunggu," jelasnya.

"Kita tidak akan menunda-nunda lagi. Akan langsung kita publikasikan," tambahnya. Terkait pembuat soal, sampai saat ini pihaknya belum menentukan perguruan tinggi mana yang akan ditunjuk. Tapi, kemungkinan besar untuk provinsi akan menggandeng Universitas Mataram. "Kalau itu kemungkinan besar memang Unram," tandasnya.

Sebelumnya Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PAN-RB Ramli Naibaho menjelaskan, hingga Jumat (5/11), proses penetapan rincian jabatan sudah pada tahapan teknis administrasi. Misalnya mengenai penomoran berkas, penyiapan amplop, dan tanda terima rincian jabatan dari Kemenpan-RB ke masing-masing kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

MATARAM -- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTB HM Zaini mengatakan, formasi CPNS paling lambat diumumkan 15 November mendatang. Molornya pengumuman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close