Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forum Relawan Jokowi Sambangi Kramat Jati

Kamis, 16 April 2020 – 22:51 WIB
Forum Relawan Jokowi Sambangi Kramat Jati - JPNN.COM
Forum Relawan Jokowi (FRJ) melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat ibadah dan lingkungan di wilayah Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto FRJ

jpnn.com, JAKARTA - Forum Relawan Jokowi (FRJ) semakin gencar melakukan aksi kepedulian untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

Fokus bantuan hari ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara massal ke tempat ibadah dan lingkungan di wilayah Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur.

FRJ melalui Ketua Umum Relawan Penggerak Jakarta Baru (RPJB) Pitono Adhi mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan menyasar pada bangunan ibadah seperti masjid dan sekolah.

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai bentuk solidaritas sosial di masyarakat untuk membangun lingkungan yang sehat.

Pitono berharap kegiatan tersebut akan menjadi salah satu upaya memutus rantai penyebaran wabah corona.

"Tujuan kami untuk membantu warga. Sudah seharusnya kita bahu membahu menyelesaikan masalah ini," kata Pitono, Kamis (16/4).

Selain itu, FRJ juga membagikan ratusan porsi makanan gratis melalui Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) di Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Makanan dibagi ke masyarakat sekitar, ojek online dan pedagang kecil.

Forum Relawan Jokowi (FRJ) akan membagikan makanan secara gratis selama 14 hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close