Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Founder Juragan 99 Mendadak Jadi Pramugara di Hari Pelanggan Nasional

Jumat, 06 September 2024 – 18:29 WIB
Founder Juragan 99 Mendadak Jadi Pramugara di Hari Pelanggan Nasional - JPNN.COM
Hari Pelanggan Nasional, Gilang Widya Pramana founder Juragan 99 Trans menerima rekor MURI sebagai bus double decker full sleeper pertama di Indonesia. Foto dok. Juragan 99

jpnn.com, JAKARTA - Hari Pelanggan Nasional dimanfaatkan dengan cara yang istimewa oleh Gilang Widya Pramana, founder Juragan 99 Trans. Dia datang langsung ke pool miliknya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, untuk membagikan souvenir sekaligus menyapa para pelanggan. 

Hal ini dilakukan di dalam bus AKAP berkapasitas 24 tempat duduk, yang juga menerima rekor MURI sebagai bus double decker full sleeper pertama di Indonesia. 

Juragan 99 Trans sekaligus menyatakan komitmen memberikan yang terbaik dari segi keamanan, kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggannya. 

"Bagi kami, pelanggan adalah segalanya, setiap orang yang membeli tiket dan mempercayakan layanan transportasi daratnya pasti kami layani dengan sepenuh hati," kata Gilang, Jumat (6/9). 

Seluruh pelanggan bus dari berbagai rute dan keberangkatan mendapatkan souvenir dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Bulan lalu pihaknya baru saja genap memperingati ulang tahun yang ke-6, usia yang masih terbilang muda bagi sebuah perusahaan otobus. 

"Berkat pelanggan kami bisa bertahan. Setiap tahunnya sekitar 30 ribu pelanggan memercayakan pilihan moda transportasi darat AKAP kepada Juragan 99 Trans, " ucapnya. 

Gilang menjelaskan, dalam bus double decker yang memiliki kapasitas 24 tempat duduk yang seluruhnya model sleeper. Gilang juga menyempatkan diri bercengkrama dan menyapa para penumpang jurusan Jakarta – Malang, sembari memberikan paket merchandise istimewa. 

Ada satu tas berlogo Juragan 99 Trans berisi boneka berbentuk bus, jaket, t-shirt, topi dan gantungan kunci. Hal ini menjadi kejutan istimewa bagi para pelanggan. 

Juragan 99 mendadak jadi pramugara di Hari Pelanggan Nasional sekaligus mendapatkan MURI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA