Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gadis 15 Tahun Bawa Kabur Sepeda Motor Teman Pria Kenalan Facebook

Senin, 23 Desember 2019 – 02:43 WIB
Gadis 15 Tahun Bawa Kabur Sepeda Motor Teman Pria Kenalan Facebook - JPNN.COM
Petugas kepolisian dari Polres Lambar saat mengamankan pelaku pencurian sepeda motor. FOTO: dokumen Polres Lambar

jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Seorang gadis berinisial ME, 15, warga Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Lampung, ditangkap polisi karena membawa kabur sepeda motor Fatoni Sidiq, pria yang dikenalnya di Facebook.

Kasatlantas Polres Lambar Iptu Raphi Hendrawan membenarkan peristiwa dugaan penggelapan tersebut dan korbannya bernama Fatoni Sidiq warga Pekon Kotabesi Kecamatan Batubrak.

“Pelaku telah diamankan di seputaran Kota Liwa,” ujar Iptu Raphi sebagaimana dilansir radarlampung.co.id hari ini.

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan mengatakan dugaan tindak pidana penggelapan terjadi Sabtu (21/12) di Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat.

Kronologis kejadian, jelas Made, berawal pada Rabu (18/12) ketika terduga pelaku mengajak korban yang dikenalnya di Facebook itu bertemu pada Kamis (19/12).

Selanjutnya Sabtu (2/12) korban kembali mengajak pelaku jalan-jalan ke Krui, Pesbar. Sekitar pukul 12.00 Wib korban menjemput pelaku dengan mengendarai sepeda motor milik korban Honda Vario dengan nopol BE 8639 MO.

Saat tiba di Air terjun Pekon Labuhan Mandi Pesbar korban menghentikan kendarannya sejenak untuk beristrahat. Dan pada saat korban mencuci muka terduga pelaku meminjam motor korban.

Setelah menunggu sekira 20 menit pelaku tak kunjung kembali, korban pun memutuskan mencarinya dengan menumpang mobil truk yang melintas.

Seorang gadis berinisial ME, 15, warga Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Lampung, ditangkap polisi karena membawa kabur sepeda motor Fatoni Sidiq, pria yang dikenalnya di Facebook.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close