Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di Ajang GIIAS, Pertamina Patra Niaga Beri Solusi Energi Hijau

Rabu, 17 Juli 2024 – 20:51 WIB
Hadir di Ajang GIIAS, Pertamina Patra Niaga Beri Solusi Energi Hijau - JPNN.COM
VP Marketing Strategy Pertamina Patra Niaga Indra Edi Santoso mengatakan kehadiran pihaknya di ajang GIIAS untuk memberi solusi kebutuhan energi hijau. Foto: PPN.

jpnn.com - TANGERANG - VP Marketing Strategy Pertamina Patra Niaga Indra Edi Santoso mengatakan akselerasi penggunaan energi hijau di Indonesia perlu didukung.

Caranya, antara lain dengan pembangunan infrastruktur hilir dan penyediaan bahan bakar yang bersih secara masif.

Indra mengatakan hal tersebut pada konferensi pers pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar di ICE BSD City, Tangerang (17/7).

Dalam pameran tersebut Pertamina Patra Niaga memperkenalkan ragam bahan bakar dan layanan hijau yang mendukung target Net Zero Emission 2060.

"Sebagai pengelola energi nasional, kami terus bertanggung jawab untuk menghadirkan produk bahan bakar dengan energi terbarukan seperti Pertamax Green 95 dan bioenergi untuk menyiapkan transisi energi hijau di Indonesia,” ujar Indra.

Menurut Indra infrastruktur hilir lain yang telah dihadirkan oleh Pertamina Patra Niaga adalah Green Energy Station (GES), Charging Station untuk mobil listrik dan Battery Swapping Station untuk motor listrik.

"Kehadiran Pertamina dalam GIIAS kali ini untuk memberikan solusi kebutuhan energi hijau yang selaras dengan tren otomotif yang membutuhkan standar bahan bakar minim emisi, produk dan layanan kami ini sesuai dan kualitasnya baik untuk kebutuhan kendaraan masyarakat," ucapnya.

Pada ajang GIIAS 2024 Pertamina Patra Niaga juga kembali membawa atmosfir balapan 24 Hours of Le Mans 2024.

VP Marketing Strategy Pertamina Patra Niaga Indra Edi Santoso mengatakan kehadiran pihaknya di ajang GIIAS untuk memberi solusi kebutuhan energi hijau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA