Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gaji Tertunda Bukan Alasan

Valencia v Malaga

Sabtu, 14 Februari 2009 – 07:35 WIB
Gaji Tertunda Bukan Alasan - JPNN.COM
VALENCIA - Performa Valencia terus menurun musim ini. Sempat merajai puncak klasemen, El Che -sebutan Valencia- kini terlempar ke posisi keempat.

Dalam lima pertandingan terakhir, David Villa dkk hanya bisa menang sekali (tiga kali kalah dan sekali seri). Gelar Copa del Rey El Che juga hilang setelah dihentikan Sevilla di babak delapan besar.

Menurunnya performa Valencia itu berbarengan dengan mencuatnya berita bahwa klub berlambang kelelawar tersebut tengah dililit utang berjumlah besar. Ada beberapa versi mengenai jumlah utang El Che. Ada yang memberitakan bahwa utangnya sebesar 150 juta euro (sekitar Rp 2,3 triliun). Bahkan, ada juga yang memberitakan bahwa hutang El Che mencapai 500 juta Euro (Rp 7,7 triliun).

Berita terbaru mengungkapkan, para pemain Valencia ternyata tidak menerima gaji dalam beberapa bulan terakhir. Apakah itu yang menyebabkan performa El Che drop? "Tertundanya gaji bukan alasan bagi kami untuk tidak bermain dengan baik," cetus defender Valencia Emiliano Moretti, sebagaimana dilansir Reuters. "Sekarang, Februari ini, kami punya hal lain yang memerlukan perhatian lebih," lanjutnya.

VALENCIA - Performa Valencia terus menurun musim ini. Sempat merajai puncak klasemen, El Che -sebutan Valencia- kini terlempar ke posisi keempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA