Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng ACT, HSB Investasi Salurkan Bantuan untuk Perangi COVID-19

Selasa, 11 Agustus 2020 – 20:22 WIB
Gandeng ACT, HSB Investasi Salurkan Bantuan untuk Perangi COVID-19 - JPNN.COM
HSB Investasi gandeng SCT menyalurkan bantuan kepada tenaga medis dan rumah sakit, pemukiman warga dan sekolah di Jakarta. Foto: HSB untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi virus corona masih terus berlangsung sejak kasus pertama yang ditemukan pada Maret lalu.

Hingga kini jumlah orang terjangkiti virus ini masih terus meningkat, dan pemerintah terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Oleh karena itu, PT. Handal Semesta Berjangka berupaya mendukung pemerintah melalui program “Trading Dengan Hati” pada Rabu (5/8).

Selain mendukung program pemerintah, program ini juga mempunyai misi menggerakkan hati setiap masyarakat untuk saling membantu sesama, terutama di tengah pandemi ini. Untuk program ini, Handal Semesta Berjangka melakukan donasi dengan total sebesar Rp69 juta.

Dalam pelaksanaannya, HSB Investasi bekerja sama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk menyalurkan bantuan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan, kedua rumah sakit rujukan pemerintah yang membutuhkan, yaitu RSAl Mintoharjo dan RSPAD Gatot Subroto.

Bantuan berupa 250 baju APD, 200 kacamata pelindung, 40 box masker, 50 box sarung tangan medis dan 40 face shield.

Selain itu kami juga melakukan donasi ke Kelurahan Petamburan sebagai daerah dengan zona merah dan salah satu daerah dengan jumlah covid-19 terbanyak di Indonesia.

Kami memberikan bantuan ke pemukiman warga dan sekolah Petamburan berupa masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan disinfektan.

PT. Handal Semesta Berjangka berupaya mendukung pemerintah melalui program “Trading Dengan Hati” memutus mata rantai penyebaran COVID-19 pada Rabu (5/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close