Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng AEON, EASTVARA Mall Ingin Tingkatkan Pengalaman Belanja Bagi Pelanggan

Jumat, 07 Juni 2024 – 18:28 WIB
Gandeng AEON, EASTVARA Mall Ingin Tingkatkan Pengalaman Belanja Bagi Pelanggan - JPNN.COM
Sudarmadi Salim (General Manager Operation & Business Development PT AEON Indonesia), Takahiro Osugi (Presiden Director PT AEON Indonesia), Surya Adil Wijaya (Direktur Utama EASTVARA Mall), dan Anna Budiman (CEO Commercial BSD Sinar Mas Land) dalam penandatanganan kesepakatan antara EASTVARA Mall dan AEON Indonesia pada Jumat, (7/5) di Marketing Office BSD City. Foto: Aeon

jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - EASTVARA Mall menggadeng PT AEON Indonesia (AEON) untuk menghadirkan operator ritel terbesar di Jepang tersebut pada akhir 2024.

Kerja sama itu disepakati dengan penandatanganan MoU antara EASTVARA Mall dan AEON Indonesia di Marketing Office BSD City, Jumat (7/5).

Prosesi penandatangan dilakukan oleh Surya Adil Wijaya (Direktur Utama EASTVARA Mall) dan Takahiro Osugi (Presiden Direktur PT AEON Indonesia).

Direktur Utama EASTVARA Mall Surya Adil Wijaya mengtakan pihaknya senang bekerja sama dengan AEON Indonesia.

"Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman belanja dan kenyamanan para pelanggan kami," ungkap Surya.

EASTVARA Mall akan menjadi pusat ritel dan komunitas yang dinamis khususnya di area BSD City bagian barat.

Dia berharap dengan bergabungnya AEON Supermarket akan memberikan warna, semangat baru, maupun ketertarikan tersendiri bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja produk bahan makanan, produk kesehatan, juga kecantikan di EASTVARA Mall.

Sementara itu, Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi mengatakan pihaknya akan berdedikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkualitas kepada pelanggan.

EASTVARA Mall menggadeng PT AEON Indonesia (AEON) untuk menghadirkan operator ritel terbesar di Jepang tersebut pada akhir 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close