Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Kohler, Valentino Gress Buka Showroom di Surabaya, Banjir Promo Menarik

Selasa, 20 September 2022 – 23:20 WIB
Gandeng Kohler, Valentino Gress Buka Showroom di Surabaya, Banjir Promo Menarik - JPNN.COM
Valentino Gress berkolaborasi dengan Kohler membuka showroom di Surabaya. Foto dok Valentino Gress

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu produsen lantai granit (granite tile) ternama Valentino Gress berkolaborasi dengan Kohler, produsen produk kamar mandi dan dapur asal Amerika Serikat, membuka showroom di Surabaya.

Berlokasi di Jalan Baliwerti 103 Surabaya, showroom Kohler diresmikan di lantai dua House of Valentino Gress pada Selasa (20/9).

Showroom kolaborasi Valentino Gress dengan Kohler ini mengusung konsep one stop shopping, sebagai solusi kebutuhan rumah yang menawarkan kemudahan dan pengalaman berbelanja yang unik.

“Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan inspirasi bagi masyarakat Surabaya,” ujar Anna Managing Director Valentino Gress, Anna Lestari Widjaja,.

Kolaborasi antara Valentino Gress dengan Kohler ini seiring dengan bertumbuhnya industri properti di Indonesia.

Selain itu, Valentino Gress memiliki visi yang sama dengan Kohler dalam menyediakan produk-produk kebutuhan rumah yang didorong oleh desain, inovasi, fungsi, dan seni.

“Banyak hal yang mendasari kami berkolaborasi dengan Valentino Gress. Selain brand image produk granite tile yang kuat, produk berkualitas dan servis yang baik, sehingga dipercaya konsumen selama ini,” kata Adam Quek, Country Head, Kitchen & Bath, Kohler Indonesia.

“Di Kohler kami mengacu pada desain dan teknologi mutakhir. Kami menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi yang  inovatif dan indah," imbuh Adam.

Kolaborasi antara Valentino Gress dengan Kohler ini seiring dengan bertumbuhnya industri properti di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close