Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling dan Kopi Nako Kolaborasi Ramaikan GIIAS 2023, Hadirkan Modifikasi Formo Max jadi Mobile Cafe

Jumat, 18 Agustus 2023 – 23:22 WIB
Wuling dan Kopi Nako Kolaborasi Ramaikan GIIAS 2023, Hadirkan Modifikasi Formo Max jadi Mobile Cafe - JPNN.COM
Wuling Formo Max kolaborasi dengan Kopi Nako kembali meramaikan GIIAS 2023. Foto: Dokumentasi Wuling Motors

jpnn.com, TANGERANG - Wuling Motors (Wuling) kembali berkolaborasi dengan Kopi Nako meramaikan GIIAS 2023.

Kolaborasi ini menghadirkan modifikasi kendaraan komersial Wuling Formo Max menjadi mobile cafe yang dapat dilihat secara langsung di booth Wuling yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City.

Tidak hanya itu, para pengunjung pun dapat menikmati minuman racikan cita rasa Kopi Nako.

Public RelaQons Manager Wuling Motors, Brian Gomgom mengungkapkan pihaknya melihat hasil kolaborasi dengan Kopi Nako ini menuai banyak respons positif dari masyarakat.

"Kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako, namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung,” kata Brian Gomgom.

Keunggulan utama pendukung kegiatan usaha pada Wuling Formo Max terletak pada area kargo yang luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm, serta bukaan bak 3 sisi sehingga modifikasi kedai kopi ini dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan minuman pesanan pelanggan.

Selain itu, mobil pikap ini didukung oleh mesin 1.500 cc berkonfigurasi 4 silinder yang dipadukan bersama transmisi manual 5-percepatan dan Electric Power Steering (EPS), tentunya semakin memudahkan pebisnis kopi untuk menjalankan usahanya.

Terlebih lagi, varian Formo Max Standard pun telah dilengkapi dengan berbagai kelebihan guna menunjang kenyamanan selama perjalananan.

Wuling dan Kopi Nako berkolaborasi turut meramaikan GIIAS 2023 dengan menghadirkan modifikasi Formo Max menjadi mobile cafe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close