Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng MLBB, Infinix Hot 10S Resmi Meluncur di Indonesia

Senin, 03 Mei 2021 – 23:26 WIB
Gandeng MLBB, Infinix Hot 10S Resmi Meluncur di Indonesia - JPNN.COM
Infinix HOT 10S. Foto Instagram/infinixid

jpnn.com, JAKARTA - Infinix kembali memberi gebrakan lewat rilis produk teranyarnya dari seri HOT.

Setelah beberapa kali mengunggah teaser yang menimbulkan rasa penasaran orang-orang, Infinix akhirnya resmi merilis smartphone gaming kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia yakni Infinix Hot 10S.

Peluncuran yang digelar secara live streaming melalui Facebook, YouTube dan Lazada Infinix ini akhirnya menjawab semua bocoran yang beredar belakangan ini.

Infinix Hot 10S merupakan hasil kolaborasi eksklusif dengan Mobile Legends Bang Bang yang berawal dari sebuah impian untuk menciptakan smartphone mumpuni sekaligus pas untuk bermain game.

Perihal audiens, Infinix Hot 10S menargetkan pengguna kalangan Generasi Z di Indonesia yang menginginkan pengalaman gaming terbaik dari sebuah smartphone, terutama penggemar game Mobile Legends: Bang Bang yang sangat besar di Tanah Air.

Karena itu, Infinix Hot 10S hadir dengan desain khusus. Dibalut boks ciamik yang menampilkan gambar hero Chou, Hot 10S juga mendukung tema dan tampilan layar selamat datang eksklusif saat diaktifkan.

Tidak hanya itu, di dalamnya juga ada pin 515 MLBB dengan desain kece yang jumlahnya terbatas.

“Kami ingin menghadirkan kolaborasi yang lebih spesial dari sebelumnya. Kami (Infinix dan MLBB) juga berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming  dengan harga bersahabat dan performa terbaik," ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia.

Infinix akhirnya resmi merilis smartphone gaming kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia yaitu Infinix Hot 10S.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close