Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Perbankan, PT Sentul City Tbk Wujudkan Kemudahan Memiliki Hunian Impian

Jumat, 08 Desember 2023 – 06:08 WIB
Gandeng Perbankan, PT Sentul City Tbk Wujudkan Kemudahan Memiliki Hunian Impian - JPNN.COM
Kawasan perumahan di Sentul City. Foto: Ilustrasi. PT Sentul City Tbk

jpnn.com, JAKARTA - PT Sentul City Tbk menjalin kerja sama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia.

Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari komitmen Sentul City dalam memberi peluang kepada masyarakat mendapatkan hunian idaman.

“Kolaborasi dengan bank-bank terkemuka itu diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian di Sentul City,” ujar ,” ujar Marketing Director PT Sentul City Tbk Timotius Thendean dalam keterangan tertulis pada Kamis (7/12).

Menurut Timotius, pihaknya menyadari dengan fasilitas lengkap dan nyaman, Sentul City menjadi salah satu kawasan hunian idaman. Kolaborasi Sentul City dengan bank-bank terkemuka akan memberi layanan lebih kepada masyarakat dalam memiliki hunian impiannya.

Timotius menjelaskan keberadaan Sentul City sebagai kawasan hunian yang modern dan nyaman makin terasa dengan hadirnya beberapa cluster hunian baru maupun fasilitas pendukung yang makin lengkap.

“Kawasan hunian Spring Valley maupun Parkville yang sold out dalam waktu singkat menjadi bukti nyata besarnya animo masyarakat untuk memilih Sentul City sebagai hunian idaman,” ujar Timotius.

Bagi PT Sentul City Tbk, kata Timotius, hal tersebut makin mempertebal komitmennya dalam memberi peluang yang lebih kepada masyarakat untuk memiliki hunian idaman di kawasan Sentul City.

Salah satu yang dilakukan adalah lewat kolaborasi dengan dunia perbankan dalam hal pembiayaan.

PT Sentul City Tbk menjalin kerja sama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia sebagai bagian komitmennya untuk memudahkan masyarakat mendapatkan hunian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close