Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Warga Masyarakat Kunjungi Show Unit Spring Residence di Sentul City

Sabtu, 01 Juni 2024 – 12:15 WIB
Ribuan Warga Masyarakat Kunjungi Show Unit Spring Residence di Sentul City - JPNN.COM
Tampak warga masyarakat mengunjungi hunian terbaru, yaitu Spring Residence, yang terletak di Spring City, Sentul City. Foto: Humas Sentul City

jpnn.com, JAKARTA - PT Sentul City Tbk (BKSL) sangat terkesan atas tingginya minat konsumen terhadap hunian terbaru, yaitu Spring Residence, yang terletak di Spring City, Sentul City.

Dalam sebulan terakhir, hampir 4.000 pengunjung datang ke Show Unit Spring Residence.

“Hal tersebut menunjukkan antusiasme, minat, dan kepercayaan yang besar dari para konsumen terhadap kualitas dan nilai investasi hunian Spring Residence,” ujar Direktur Marketing PT Sentul City Tbk Timotius Thendean dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/6/2924).

Menurut Timotius, hal tersebut karena Spring Residence merupakan bagian dari Spring City, salah satu area hunian yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk di kawasan Sentul yang hijau, asri dan dipenuhi beragam fasilitas.

Dia mengatakan hingga saat ini unit Spring Residence sudah terjual sebanyak 70 persen.

Pencapaian penjualan ini, kata dia, mencerminkan daya tarik Spring Residence sebagai hunian ideal dengan lokasi strategis, desain modern, dan fasilitas yang lengkap.

Spring Residence terus menarik minat banyak calon pembeli, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang mencari hunian di kawasan Sentul City.

“Kami berterima kasih dan bersyukur atas antusiasme masyarakat terhadap Spring Residence yang sangat luar biasa. Hal tersebut membuktikan bahwa apa yang ditawarkan oleh PT Sentul City Tbk dapat diterima dengan sangat baik oleh pasar,” ucap Timotius Thendean.

PT Sentul City Tbk (BKSL) terkesan atas tingginya minat konsumen terhadap hunian terbaru, yaitu Spring Residence, yang terletak di Spring City, Sentul City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close