Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spring City Hadir Melengkapi Sentul City Sebagai Kota Mandiri

Rabu, 29 November 2023 – 10:19 WIB
Spring City Hadir Melengkapi Sentul City Sebagai Kota Mandiri - JPNN.COM
Spring City yang menempati lahan seluas 34 hektare, dirancang sebagai sebuah kawasan hunian baru yang dapat memenuhi kualitas hidup penghuninya.Ilustrasi. Foto: Sentul City

jpnn.com, JAKARTA - Kawasan Sentul sejak dikembangkan tahun 1994 telah menjadi salah satu area yang menarik perhatian masyarakat.

Dengan jarak kurang dari 40 KM dari kota Jakarta, area yang dikelola PT Sentul City Tbk  itu kemudian menjelma menjadi sebuah kawasan hunian yang memberi nilai lebih.

Sentul City berkembang menjadi sebuah kawasan dengan fasilitas yang lengkap. Sekolah, sarana kesehatan, area komersial hingga destinasi wisata bermunculan mengiringi Sentul City sebagai Kota Mandiri yang menawarkan beragam kenyamanan.

Marketing Director PT Sentul City Tbk Timotius Thendean mengatakan pada usia ke-30 tahun, perkembangan Sentul City sebagai Kota Mandiri makin nyata.

“Kehadiran area pemukiman baru, yaitu Spring City, makin melengkapi Sentul City sebagai sebuah kawasan hunian dengan perkembangan yang pesat,” ujar Timotius Thendean dalam keterangan tertulis pada Rabu (29/11).

Dia menjelaskan Spring City berada di ketinggian 440 meter di atas permukaan laut menjadi icon baru Sentul City dalam menghadirkan sebuah Kota Mandiri yang nyaman sebagai kawasan hunian.

Selain menawarkan udara bebas polusi dengan AQI (Air Quality Index) 8, Spring City merupakan kawasan hunian dengan tingkat polusi yang rendah.

“Yang pasti selain udara segar, Spring City bakal dilengkapi dengan fasilitas beragam sekaligus melengkapi fasilitas yang telah ada di Sentul City,” ujar .

Kehadiran area pemukiman baru, yaitu Spring City, makin melengkapi Sentul City sebagai sebuah kawasan hunian dengan perkembangan yang pesat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close